Monday, July 18, 2005

perjalanan ke "surabaya interfaxx owner marriage"

























hari jumat tgl 15 juli 2005 waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 dan anak2 pd belom dateng dikarenakan cuaca jakarta yg hujan lebat, jam 18.00 sudah satu org yg membatalkan ikut karena kerjaan yg gak bisa ditinggal sehingga jatah kursi di mobil yg harusnya berjumlah 7 org bersisa 1. gw akhirnya memutuskan untuk sms temen2 yg belom dateng supaya siapin jas hujan dan langsung merapat ke tebet karena waktu sudah bertambah malam. akhirnya jam 19.30 anak2 sudah pada berdatangan ditambah lagi si douglas yg pengen ikut (tergiur 1 bangku sisa) dan juga donny juga pengen ikut, dalam hati sih bayangin gimana jadinya kalo mrk semua ikut??!!?? eee..ada mie lewat...makan dulu ahh...
mie goreng pak...nyem..nyem laper nih

kemudian jam 21.00 kita ber-6 brangkat ke rumah donny karena dia mau ikut dan ditengah perjalanan si donny tlp kalo gak jadi akhirnya kita puter balik dan langsung mencari pintu tol terdekat yg sebelomnya mampir ke pom bensin baru di saharjo depan Univ. SAHID.

Dengan driver chacha, kita mulai perjalanan dengan diiringi doa kita bersama sebelumnya membelah kemacetan TOL ibukota yang padat merayap setelah hujan lebat.
Tol cikampek penuh dan dengan sedikit melanggar marka (sikat kiri jek..) di bahu jalan akhirnya kita sampai di gerbang tol cikampek pada pukul 23.00 dan waktu terus berjalan....gw tidur dulu ah..di jok belakang. dan di ajibarang lalulintas sudah macet karena bottle neck dimana org2 gak mau bergiliran...

sekitar jam 02.00 kita baru sampai tol cirebon dan disitu terjadi pergantian driver dimana kemudian saya yg menggantikan chacha, ngebut ajaaaa......wes..wes...
ee...sampai pekalongan udah macet lagi?? ternyata ada kecelakaan dimana truk kebalik!!
karena gw udah bosen sama macet, gw pindah belakang dan tidur lagi hehehe...
setelah bangun2 ternyata yg bawa mobil si goesgoeh...tancap aja mas....masuk batang jam 05.00 pagi..istirahat ngupi buang hajat selesai sudah brangkat lagi go to semarang dan masuk rumah semarang jam 06.30 ... mandi2 siap2 jam 09.00 hari sabtu pagi cabut lagi ke ngawi dengan jalur smg-salatiga-boyolali-solo-sragen-mantingan-ngawi jam 12.45 sudah sampai di resepsi pernikahan DERRY & DETTA ... selamat ya der.. kawinnya sekali aja, jgn kawin-kawin lagi hehehe...
disitu ketemu deh ama rombongan SHARK SPEED SURABAYA huahahaha... kelompok org ancur di jaman dahulu di surabaya yang ngobrolnya masih gak jauh-jauh dari dunia kelam surabaya....sadar rek wis tuwek iki!!!!
setelah berfoto-bercanda-misuh2 gak jelas-nggegek-ngomong ngawur akhirnya kita berpisah juga dan berjanji ketemu lagi di sby, pas kita udah siap2 mau pulang dan mengganti kostum di depan gedung pernikahan eee...hp gw bunyi dan ternyata masih ada 1 rombongan dari surabaya yg masih di perjalanan (budal jam piro kon???!!??) nunggu lagi deh...setelah mereka dateng dan ngobrol+makan bareng mempelai baru deh kita pulang beneran.

gw lagi yg bawa dari ngawi menyusuri hutan mantingan kemudian STOP!!! gimana kalo lewat sarangan??? si bhayu memberi ide, kyknya asyik juga tuh (maklum belom pernah ke sarangan) puter balik deh...balik lagi deh 20km, sampai di kota ngawi lagi dan mencoba jalur truk dan bus, ngliat truk dan bus pada lelet, akhirnya gw hajar aja (pdhal ada marka jalan yg gak boleh nyalip)..cuek pikirku, eee...ada polisi naik motor yg ngejar dan diberhentiin deh.
gw tetep dalem mobil dan polisi nyamperin gw, "mas..tolong surat2". emang apa salah gw pak? marka jalan ya? saya tau pak kalo garis putih gak boleh nyalib tapi tadi tuh truknya pelan banget pak dan kendaraan dari depan juga gak ada so mesti di belakang truk terus?? polisinya bilang " mas, disitu soalnya rawan kecelakaan shg diberi garis putih (alias gak boleh nyalib), dasar gw org yg ngeyel trus gw bilang lagi,"pak..saya tau peraturan tapi td kan memang bener2 sepi dan saya mesti buru2" eee...polisinya kemudian bilang lagi,"mas..lain kali jangan diulangin lagi ya....SIAP PAK huehehehe...lolos deh.

kemudian kita jalan lagi lewat magetan menuju sarangan dan sempet foto2 di pinggir telaga dan pasar huehehe... akhirnya lanjutin lagi lewat grojogan sewu tawangmangu solo trus ke arah boyolali diselingi makan nasi liwet diemperan yg lumayan enak tapi ayam gorengnya jago kabeh (alote pak) dan sampai semarang jam 21.30 malem...tidur deh sampe jam 02.00 dini hari, kemudian take off lagi dengen buyung sebagai driver sampai brebes (makan sate kambing jek...) trus lanjut lagi (bhayu yg nge-drive) sampai subang trus gw lagi sampe jakarta pukul 11.00 siang hari minggu dengan badan yang ngantuk dan pegel.
hehehe...Alhamdulillah sampai jakarta dengan selamat.

NB: selamat menempuh hidup baru der..taubat yo!!! hehe..

3 comments:

endhoot said...

Derry!!! Congrat yaaaaaaa!!!!!!!!

Anonymous said...

Good design!
[url=http://zwdrkirz.com/pohm/iwfl.html]My homepage[/url] | [url=http://spnnkoji.com/vcpj/rupg.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Great work!
http://zwdrkirz.com/pohm/iwfl.html | http://jjkhllix.com/crnv/zoap.html